BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


King Cassava siap berkompetisi dengan beras merek Mentariku

King Cassava siap berkompetisi dengan beras merek Mentariku. Info sangat penting tentang King Cassava siap berkompetisi dengan beras merek Mentariku. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai King Cassava siap berkompetisi dengan beras merek Mentariku

"Queen Cassava" dianggap layak disandingkan dengan produk lain seperti Frisian Flag, Ultra Milk, dan Indo Milk. Sedangkan King Cassava siap berkompetisi dengan beras merek Mentariku, Bengawan dan Bramo. Namun dengan alasan masih berkonsentrasi pada pendidikan dan untuk mengembangkan usaha rumahan, ketiganya menolak tawaran itu. Mereka justru bercita-cita mendirikan perusahaan sendiri dengan nama Adam Cassava yang melibatkan pengusaha kecil menengah. Kotabumi. Lampung Utara. Saat ini produk tersebut telah dipasarkan melalui jaringan sekolah, ibu-ibu PKK, kelompok arisan kampung, dan jalur konvensional lainnya. Tak hanya mencari keuntungan sendiri, Anis, Mayang, dan Nurahida juga siap memberikan pelatihan pembuatan susu dan beras kepada kelompok usaha kecil. "Kami juga akan memberikan perhitungan dagang hingga BEP," kata Mayang. Jumlah para perempuan yang menggunakan internet di Indonesia ternyata masih sedikit jika dibandingkan dengan pengguna internet berkelamin laki-laki. Terlebih jika angka ini dibandingkan dengan jumlah perempuan pengguna internet di negara-negara lain. Admin sendiri melihat fakta bahwa pelaku blogging di Indonesia dari kalangan perempuan masih sangat sedikit. Padahal didapati kenyataan bahwa dari waktu ke waktu jumlah perempuan yang mengakses internet makin meningkat. Bahkan di beberapa negara, jumlah perempuan yang menggunakan internet terhitung lebih banyak dibandingkan dengan pengguna internet dari kalangan laki-laki. Perempuan semakin banyak yang menggunakan internet. Tidak diragukan lagi perempuan makin menyukai dunia internet seiring semakin majunya dunia internet itu sendiri dan teknologi untuk mendapatkannya. Pada tahun 2010, 46% pengguna pengguna internet di seluruh dunia adalah wanita. Angka ini tidak berbeda jauh dengan kaum pria. Bahkan tahun ini dengan makin majunya social media seperti Facebook, angka kepesertaan perempuan dalam menggunakan internet dipercaya akan semakin naik. Data terakhir menunjukkan perempuan terutama di social media melebihi jumlah laki-laki, bahkan yang paling banyak mengakses social media dengan ponsel adalah perempuan. Jumlah 46 persen pengguna internet perempuan tersebut tersebar di berbagai kawasan dengan persentase yang berbeda-beda. Di Asia Pasifik, 42,4% pengguna internet adalah perempuan, sedangkan di Eropa angkanya mencapai 47%. Di Amerika Utara dan Amerika Latin kepesertaan perempuan berada di angka 50,4% dan 48,1%. Lebih jauh negara-negara seperti Singapura, Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru memiliki pengguna internet perempuan yang lebih banyak dibandingkan laki-laki. Namun di Indonesia dan India, pengguna internet perempuan masih sangat sedikit di tahun 2010 yang lalu (sekitar bulan Juni), yaitu hanya 35% di Indonesia dan 28% di India. Namun demikian dipercaya bahwa pada tahun 2011 angka ini akan naik sangat signifikan karena sekarang Indonesia merupakan pengguna Facebook terbesar kedua di dunia dan India merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan pengguna Facebook tertinggi di tahun 2010 yang lalu. Dari statistik yang dirilis oleh Comscore.com diperoleh bahwa perempuan menghabiskan waktu lebih banyak di internet dibandingkan dengan laki-laki, yaitu rata-rata 24,8 jam untuk perempuan dan 22,9 jam untuk laki-laki. Tentu menjadi hal yang menarik untuk diketahui apa saja yang dikerjakan perempuan ketika sedang berinternet tersebut dan apa pula yang dilakukan laki-laki. Apa yang mereka lakukan? Apakah chatting, mencari dokumen, mengirim e-mail atau sekadar browsing yang tak jelas tujuannya? Dari hasil statistik dari 40 negara di dunia di tahun 2010 yang lalu, ternyata apa yang menjadi favorit perempuan dan laki-laki sewaktu berselancar atau menggunakan internet berbeda.


Powered By : Blogger