BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Semuanya terjadi di negara berkembang

Semuanya terjadi di negara berkembang. Info sangat penting tentang Semuanya terjadi di negara berkembang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Semuanya terjadi di negara berkembang

Prof. Barnett mendapati kemungkinan penumpang menjumpai maut dalam pesawat di negara ekonomi maju seperti AS, Jepang, dan Irlandia adalah 1 berbanding 14 juta. "Dengan perhitungan ini, seorang penumpang yang saban hari sekali naik pesawat memiliki 38 ribu tahun sebelum mengalami kecelakaan fatal," ujarnya seperti dikutip Science Daily, Kamis (2/9). Nah, di negara berkembang seperti Indonesia, risiko kematian itu membumbung jadi 1 : 800 ribu. "Maka tidak heran setiap bulan ada kecelakaan pesawat di seluruh dunia," kata Barnett. Walaupun data terkini yang digunakan berakhir pada 2007, dia melanjutkan, polanya tetap sama. Sepanjang tahun ini terjadi delapan kecelakaan pesawat penumpang. "Semuanya terjadi di negara berkembang," kata Barnett. Barnett tidak secara eksplisit menyebutkan penyebabnya. Menurut dia, walaupun beberapa negara berkembang sudah hampir menyamai negara maju dalam faktor usia harapan hidup dan pendapatan perkapita, namun otoritas dan individualisme mereka tidak berkembang seperti negara maju. "Perkembangan ekonomi yang bergerak mendekati negara maju, tidak diikuti oleh perkembangan budaya," katanya. Pesawat tertabrak truk cargo, Garuda tunda penerbangan dari Amsterdam. dengan nomor penerbangan GA 089 milik maskapai Garuda Indonesia tertabrak truk cargo di Bandara Schipol, Amsterdam. Kerusakan yang terjadi pada bagian pintu cargo membuat pesawat terbang tersebut terpaksa dibatalkan penerbangannya dan harus menjalani perbaikan. Pesawat Garuda, nomor penerbangan GA 089 yang melayani penerbangan dari Amsterdam ke Jakarta tertabrak truk cargo di Bandara Schipol, Amsterdam, Belanda. Kejadian ini berpengaruh pada pada rotasi pesawat yang dioperasikan oleh Garuda. Pesawat Garuda itu tertabrak pada pada Kamis 2 September 2010 lalu. "Akibat kejadian tersebut, pintu kargo pesawat Garuda mengalami kerusakan (damage) dan pesawat tidak dapat diberangkatkan," ujar VP Corporate Communications Garuda Pujobroto dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (4/9/2010). Menurut Pujo, agar para penumpang tetap dapat berangkat, Garuda menerbangkan para penumpang GA 089 tersebut ke beberapa penerbangan lain. Bahkan beberapa penumpang yang tidak jadi berangkat diinapkan di hotel sekitar bandara. Saat ini pesawat yang tertabrak masih berada di area bandara Schipol karena memerlukan perbaikan sekitar 3 hingga 4 hari. "Untuk perbaikan diperlukan spare parts yang akan didatangkan dari pabrik Airbus," imbuhnya. Pujo sangat menyesalkan peristiwa ini yang terjadi di bandara internasional yang sudah maju. Dia juga melihat ada keteledoran dari pihak Bandara Schipol. "Seharusnya hal seperti ini tidak perlu terjadi," tegasnya.


Powered By : Blogger