BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Bandar udara di luar negeri

Bandar udara di luar negeri. Info sangat penting tentang Bandar udara di luar negeri. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Bandar udara di luar negeri

Menurutnya, selama ini bandara-bandara di luar negeri lebih mementingkan memberikan slot time kepada maskapai-maskapai besar seperti Singapore Airlines, Malaysia Airlines. Padahal maskapai nasional asal Indonesia juga banyak dan mereka ingin mendapatkan perlakuan yang tidak jauh beda. Menurutnya, Garuda yang selama ini menjadi pemimpin dalam pendistribusian slot time internasional di Bandara Soekarno-Hatta akan merelakan jadwal penerbangannya dijadwal ulang lagi demi distribusi penerbangan yang adil bagi maskapai asal Indonesia. Agar pasokan listrik di Bandar Udara Internasional bisa diandalkan. PT. Angkasa Pura II dan PT. PLN (Persero) telah menandatangani nota kesepahaman tentang pengelolaan system pasokan tenaga Listrik yang bisa diandalkan pada bandara. Kerja sama ini dimulai dari Bandara Soekarno-Hatta, kemudian dilanjutkan untuk pasokan listrik Bandara Kuala Namu. Penandatanganan nota kesepahaman antara PT PLN (Persero) dan PT Angkasa Pura II di kantor Kementerian Negara BUMN, Rabu (25/8/2010), merupakan tanda dimulainya pengalihan pengelolaan sistem pasokan ketenagalistrikan yang handal di bandara-bandara dari pengelola bandara ke PLN. Direktur PT Angkasa Pura II Tri S Sunoko mengatakan kerja sama ini akan dimulai di Bandara Soekarno-Hatta dan akan dilanjutkan ke Bandara Kuala Namu. "Saya harap 2-3 bulan ini (di Soekarno-Hatta) akan tuntas, baru ke bandara berikutnya. Kemungkinan besar Kuala Namu, sekalian dengan proses pembangunannya," tuturnya di Kementerian Negara BUMN, Rabu sore. Tri mengatakan target Angkasa Pura II dengan kerja sama ini agar kelistrikan bandara dapat lebih dihandalkan. Dengan pengalihan pengelolaan ini, tentunya Angkasa Pura II bisa lebih fokus ke bisnis transportasi udara dan pelayanan. Mengenai pilihan model kerja sama yang akan ditempuh keduanya, Tri mengatakan belum diputuskan. Namun kemungkinan, Angkasa Pura II akan memilih kerja sama level II atau III. Sebelumnya, Dirut PLN Dahlan Iskan mengatakan kerja sama tahap II ditandai dengan adanya tegangan menengah, sedangkan tahap III ditandai dengan keberadaan pembangkit listrik di area bandara. Namun, lanjutnya, yang terpenting adalah bagaimana kehandalan listrik bandara dapat dijamin, seperti kelistrikan Istana Negara dan DPR yang ditangani oleh PLN. "Tapi yang jelas kegiatan-kegiatan vital seperti check-in dan x-ray yang mati kemarin padahal cukup vital tidak mati lagi. Karena begitu mati, dampaknya luar biasa," tandasnya. Penemuan kota hitam pesawat terbang Henan Airlines. Tim penyelemat telah berhasil menemukan kotak hitam (Black Box) dari pesawat jet E-190 milik maskapai penerbangan Henan Airlines yang mengalami kecelakaan di Bandara Yichun, Provinsi Heilongjiang.


Powered By : Blogger