BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Saringannya halus

Saringannya halus. Info sangat penting tentang Saringannya halus. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Saringannya halus

Dan kalau itu terjadi terus-terusan akhirnya ya harus keluar duit Rp. 400 rebu setiap minggu untuk cuci darah. Oh iya, kita tadi sudah menyinggung soal "otak". Nah saat darah melewati otak juga demikian, maklum kurang lancar jadi agak lambat, "kurang encer otaknya". Karena otak adalah organ paling rakus dalam mengkonsumsi makanan dan oksigen. Lambatnya aliran darah juga mengakibatkan sel-sel otak cepat mati atau tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. (wajar lah kan kurang makan, kayak kita aja...hehehe). Selain menjaga suhu tubuh air juga berfungsi sebagai pembawa oksigen dan makanan ke seluruh bagian tubuh kita sehingga organ-organ tubuh tersebut dapat berfungusi dengan baik (ya semacam TIK gitulah. Sekali lagi makaciiiihhhhh dok). Begitu pentingnya kebutuhan air sehingga tubuh harus memperoleh dosis yang cukup setiap hari. Nah sekarang tinggal pilih, kita bebas untuk memilih dan pilihan itu tergantung kita masing-masing lho. Pilih minum 8 gelas per hari atau Rp. 400 rebu seminggu. Itu pun masih masih dapat bonus, sakit ginjal dan stroke lagi. Monggo, silahkan anda-anda, eh ...kita ding, yang menentukan pilihan Kami baru akan memulai 1 lagu lagi saat kang Parmo muncul dari pintu anjungan sambil membawa 4 gelas coffee mix hangat. Kepulan uapnya terlihat jelas. Secara reflek kami menyingkirkan keyboard (piano elektrik), ponsel, beberapa bungkus biskuit ke sudut lantai deck di depan anjungan. Memberi tempat untuk 4 gelas coffee mix hangat yang baru saja dibuat kang Parmo. "Ayo diminum dulu coffee mixnya. Mumpung masih hangat. Biar nyanyinya tambah semangat", kata kang Parmo dengan logat jawa yang tidak kalah kental dengan minuman coffee mix yang baru saja dibuatnya itu. Tanpa dipersilahkan dua kali lagi saya, Tomy dan pak Thaib langsung memilih diantara 4 gelas itu. Maksudnya mau ambil gelas yang paling besar yang otomatis isinya paling banyak. Tapi tidak ada yang dapat gelas yang paling besar. Sebab keempat gelas itu sama ukurannya. He..he..he…. Suasana di anjungan kapal Tanjung-III yang tadi ramai oleh suara nyanyian kami sekarang jadi sepi. Semua sibuk menikmati minuman yang disediakan kang Parmo. Malam ini giliran dia kebagian tugas jaga kapal, ya terpaksa jadi tuan rumah. Mata kami jadi asyik memperhatikan pemandangan di atas dermaga. Malam ini banyak orang yang datang ke dermaga. Maklum, malam minggu. Ada beberapa kelompok remaja duduk-duduk diatas jok sepeda motor mereka. Beberapa keluarga terlihat menikmati suasana malam dengan duduk-duduk di ruang tunggu untuk penumpang speed boat reguler. Saya tidak ingat sejak kapan dermaga ini mulai menjadi tempat tujuan paling favorit bagi orang-orang di pulau Bunyu saat jalan-jalan. Biasanya pada sore dan malam hari. Rasanya ini sudah terjadi selama beberapa tahun. Orang bilang, jalan-jalan cari angin di Bunyu jadi kurang lengkap rasanya kalau belum singgah di dermaga ini. Benar atau tidak, tapi rasanya memang begitu. Ada yang datang hanya untuk duduk-duduk menikmati suasana.


Powered By : Blogger