BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Dibawah badannya

Dibawah badannya. Info sangat penting tentang Dibawah badannya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Dibawah badannya

Diameter rotornya masih sama seperti yang dimiliki M-6 dan M-26. Mesin penggeraknya sama dengan yang digunakan pada type M-6, turboshaft Soloviev D-25V dengan daya maksimum take-off sebesar 38 ton. Pertama kali diterbangkan pada tanggal 15 Juni 1960. Hanya ada sekitar 55 unit M-10 yang diproduksi. Setelah semua peringkat sebelumnya dipegang oleh helikopter buatan Rusia (Uni Sovyet), kini ranking kelima diduduki oleh helicopter buatan AS. Namanya mirip dengan nama pionir dunia helikopter yang juga jadi nama pabrikan pembuatnya, Sikorsky CH-53E. Helikopter ini merupakan modifikasi pada ukuran dan kekuatan dari jenis generasi sebelumnya, CH-53 Sea Stallion. Keduanya diperuntukan sebagai sarana angkut kesatuan angkatan laut AS. Prototipe-nya yang pertama diterbangkan pada bulan Desember 1980. Diameter rotornya lebih kecil dibanding helicopter produksi Rusia yang sudah disebut tadi, yaitu hanya berukuran 24 meter yang digerakkan oleh mesin T64-GE-416 turboshaft yang menghasilkan maksimum take-off sebesar 33,3 ton. Sampai saat ini masih ada sekitar 100 unit Sikorsky CH-53E yang dioperasikan oleh angkatan laut AS. Menurut kabar type ini masih dikembangkan lagi dengan menggunakan nama Sikorsky CH-35K. Bagian yang diperbaharui adalah pada model bilah baling-baling dan mesin sehingga bisa menghasilkan maksimum take-off sebesar 38,42 ton, melebihi daya yang dimiliki M-10. Produk helikopter berikutnya masih milik AS, Boeing Vertol MH-47E. Ini merupakan helikopter yang memiliki rotor ganda dan juga biasa disebut sebagai MH-47E Chinook. Bentuknya bisa dilihat pada gambar. Type ini diproduksi oleh Boeing. Masing-masing rotor MH-47E memiliki diameter selebar 18,3 meter dengan maksimum take-off sebesar 22,68 ton. Helikopter ini pertama kali diterbangkan pada tanggal 21 September 1961. Helikopter jenis ini banyak terlibat dalam perang Vietnam. Sejak pertama kali dibuat, sudah ada lebih dari 1.179 unit MH-47E Chinook diproduksi. Selain AS sendiri, ada lebih dari 25 negara lain yang juga memiliki dan mengoperasikan MH-47E Chinook. Itu sesuai jika dilihat dari jumlah yang sudah diproduksi. Gambar pesawat tempur di samping ini adalah dari jenis F-35 Lightning II. Sebuah jet tempur milik angkatan udara AS. Lalu apa saya akan membahas atau menulis tentang kehandalan pesawat tempur bermesin jet yang mampu melesat dengan kecepatan 2.065 kilometer per jam ini? Sama sekali tidak. Untuk membuat tulisan seperti itu, saya memilih mempublikasikannya pada blog saya yang lain. Saya hanya suka pada gambar sebuah Seperti ketika ada yang bertanya, "Siapa yang menyukai pesawat terbang?" Maka akan banyak orang yang mengacungkan tangan, termasuk saya. Barangkali termasuk Anda juga. Saya, mungkin juga banyak orang-orang yang lain, sudah menganggap pesawat terbang yang pada batas-batas tertentu bisa melambangkan kebebasan bermobilisasi. Kendaraan yang memiliki kecepatan dan daya jelajah yang sukar ditandingi oleh jenis kendaraan lain.


Powered By : Blogger