BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Yang rakyat butuhkan adalah pelayan, bukan pejabat

Yang rakyat butuhkan adalah pelayan, bukan pejabat. Info sangat penting tentang Yang rakyat butuhkan adalah pelayan, bukan pejabat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Yang rakyat butuhkan adalah pelayan, bukan pejabat

Yang rakyat butuhkan adalah pelayan, bukan pejabat
Pesawat Terbang Rencananya mau bikin postingan tentang jalannya proses pemungutan suara di TPS tempat saya bertugas kemarin. Tapi sudah keburu saya bikin laporannya di weblog Bunyu Online. Jadi, kalau masih kepingin baca ceritanya, silahkan baca disitu. Saya tidak membahasnya secara panjang lebar di blog itu, apalagi di blog ini. Yang disini khusus untuk narsis-narsisan. Isi postingannya sebagian besar seputar diri saya, uneg-uneg saya dan juga hari-hari yang saya lalui. Namanya juga personal weblog.
Mungkin saya sudah ketularan pemikiran sebagian besar orang yang rasa-rasanya sudah berpandangan apatis terhadap dunia politik Indonesia. Lalu kenapa saya mau terlibat dalam proses pemilu yang nota bene adalah arena pertarungan para pelaku di dunia politik. Alasannya sederhana saja, karena saya dibayar. Kalau ada yang bilang : dasar mata duitan! Biar saja. Yang penting saya tidak mengambil hak orang lain. Tidak korupsi. Tidak pungli. Dan sejenisnya.
Saya tidak perduli siapa yang akan menang dalam pilkada ini. Meskipun saya sudah memberikan suara untuk salah satu kandidat diantara dua kandidat yang masuk dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur. Bagi mereka mau menang atau tidak, bukan urusan saya. Sampeyan tahu, dalam 5 tahun terakhir ini sudah ada 5 pemilu yang saya jalani. Pasti sampeyan juga. Bahkan di Kalimantan Timur, ini pemilu yang ke enam, sebab ada acara putaran kedua. Kayak kompetisi sepak bola saja.
Dari deretan pemilu yang sudah kita lalui, apa sampeyan pernah menghitung berapa biayanya? Apa sampeyan sempat memperhatikan, semakin sering kita berpemilu, semakin banyak pejabat yang diciduk gara-gara mereka sudah menjelma menjadi seorang koruptor. Siapa sih yang memilih mereka? Capek mikirin lingkaran setan seperti itu. Mendingan nonton Naruto aja. Mau bikin wedang kopi dulu ah…..


Powered By : Blogger